Rabu, 28 Oktober 2020

Youtuber Daud Kim Tegur Keras Pernyataan Anti Islam dan Nabi SAW Presiden Emmanuel Macron dengan Kata yang Bijak

Youtuber Korea Selatan Daud Kim mengungkapkan kesedihannya dengan tren penghinaan Islam dan Nabi SAW yang digaungkan oleh Presiden Perancis Emmanuel Macron.

Menurutnya dalam salah satu videonya, melakukan penghinaan kepada kepercayaan orang lain bukanlah sebuah kebebasan berekpresi.

Kata Kim yang menjadi mualaf populer di kalangan generasi milenial ini, ada kesengajaan di Perancis yang selalu menyudutkan Islam dalam berbagai kejadian dan kasus.


Sebelumnya DR Zakir Naik seorang pendakwah di Youtube juga menjelaskan bahwa membuli kaim minoritas oleh penguasa bukanlah kebebasan berekspresi tapi justru kebebasan opresi atau kebebasan mempersekusi.

If freedom of speech means anything at all, it means the right to challenge those in positions of power. To stand for justice, to speak out against oppression, to hold a nation responsible for the unfair treatment of its minorities.

For those in power to continually subjugate an already marginalised minority is not freedom of expression, but freedom of oppression.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar